Jumat, 14 Agustus 2015

Polisi wanita yang berhijab

Polisi wanita yang berhijab- Tidak Sedikit perempuan berjilbab di bermacam macam negeri yg susah meraih tugas terutama di dalam pemerintahan. Tetapi tak bagi perempuan berdarah Somalia, Kadra Mohamed. Hijabers 22 thn itu sanggup bekerja di pemerintahan yang merupakan satu orang polisi perempuan.

Kadra ialah anggota polisi yg bertugas di kawasan Twin Cities, St. Paul. Seputar 80 ribu orang muslim tinggal di kawasan tersebut. Tidak cuma itu, tidak sedikit pun beberapa orang keturunan Somalia-Amerika yg berdomisili di St. Paul.

Waktu bekerja, perempuan berkulit hitam ini tak sempat menanggalkan jilbabnya. Dia tidak jarang kelihatan mengenakan hijab instan yg simpel & berwarna gelap biar tepat bersama seragam polisinya. Kadra disebut-sebut yang merupakan perempuan berjilbab mula-mula di dalam kepolisian St. Paul. Dirinya mengaku awalnya tidak menyangka sanggup masuk ke dalam deretan kepolisian Amerika.

"Aku pendek, hitam, & satu orang muslimah, namun saya siap buat tetap mengamankan," ucap Kadra seperti dilansir dari Los Angeles Times.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar